Pendaftaran CPNS Raja Ampat, Papua Barat 2019 dibuka Minggu Depan, Catat Tanggal dan pengkhususannya.

Pendaftaran CPNS Raja Ampat, Papua Barat 2019 dibuka Minggu Depan, Catat Tanggal dan pengkhususannya.

CPNS Raja Ampat akan mulai dibuka pada tanggal 11 s/d 28 Februari 2019. Pembukaan test ini akan berlangsung serentak di Papua Barat. Test Pendaftaran ini akan diprioritaskan untuk tenaga kesehatan dan tenaga pendidik.
Pendaftaran CPNS Raja Ampat
Dr. Yusuf Salim, Sekda Raja Ampat


Jumlah kuota penerimaan CPNS 2019 untuk kabupaten raja ampat ini akan diberikan kepada putra daerah dengan presentasi sebanyak 80% dan untuk 20% diberikan ke non putra daerah.

Formasi CPNS berjumlah 320 orang yang persyaratannya mereka harus memiliki KTP Raja Ampat, selain dari itu mereka akan ditolak. Seluruh papua barat akan mengunggulkan putra daerah untuk menjadi pegawai negeri sipil.

Syarat lainnya adalah diperuntukkan bagi tenaga kerja honorer yang umurnya belum mencapai 35 tahun keatas. Sedangkan untuk tenaga honorer yang telah mencapai 35 tahun nantinya akan diangkat menjadi Pegawai Pemerintah Perjanjian Khusu yang akan bekerja dilingkungan Pemda Raja Ampat atau dikenal dengan PPPK atau P3K.

P3K ini akan mendapatkan tunjangan dan gaji setara dengan PNS namun mereka tidak mendapatkan tunjangan hari tua.  Pembukaan CPNS Raja Ampat ini akan dilaksanakan serentak dengan Papua Barat.

Nah, bagi anda yang sudah memiliki KTP Raja Ampat silahkan untuk melengkapi berbagai dokument untuk persyaratannya seperti berikut:

1. Surat keterangan Sehat
2. Ijazah
3. KTP
4. SKCK
5. Dan masih banyak lagi.

Bagi yang bukan non putra daerah masih memiliki kesemapatan dan peluang sebanyak 20%. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran CPNS Raja Ampat, Papua Barat 2019 dibuka Minggu Depan, Catat Tanggal dan pengkhususannya."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.
close